28 Mei 2009

Dasar flek bandellll :(

Abis disuntik obat penguat hr Senin malem, flek nya uda ga kluar lagi. Gue uda seneng2 n agak nyantae, mksdnya ga terlalu bedrest bgt, uda jalan ke dapur n masak buat val :P. Jd hari Selasa gue uda bebas dr flek, Puji Tuhan

Rabu pagi, bangun tidur......gue merasa ada 'something' yg keluar, gue pikir itu pasti sisa obat vaginal itu, pas gue liat, lah....kok darah lagi n lumayan banyak :( Aduh...panik lagi gue, lgs telp dokter, n dibilang banyakin istirahat aja -huh, badan uda pegel gini gara2 tidur seharian- n lanjutin minum obatnya. Mgk si dokter uda kasi gue obat yg bagus -mahal pula- makanya dia ga saranin ganti obat ato apa. Oke, hr Rabu gue bedrest total lagi.

Thx God, sampe sore, flek nya yg kluar cm dikit2, fiuhhh...lega deh :) tp blm brani turun ranjang dulu. Pas val bobo siang aja, gue juga sampe ikutan bobo, lmynlah dpt 2 jam lebih :P

Giliran gue seneng uda ga flek lg, eh val malah sakit batuk :(( Paling susah d liat val batuk, semalem ga bisa bobo, batuk mulu, eh jam 6 pg uda bangun, uda ga mau bobo lagi. Td pagi sempet muntah pas batuk, yg kluar sih cm lendir2 aja. Trus maemnya jg jadi susahhh, plg cm dpt brp suap, eh batuk, muntah n kluar smua :((

Ya uda d, ga usah skul dulu, biar agak baikan dulu, kasian tar malah kecapekan. Bener aja, jam 9 dia uda lemes n ngantuk, akhirnya bobo juga

Moga2 bangun bobo tar dia uda baikan yah, kasian. Untung ga pake panas....Moga2 juga hr ini n seterusnya bebas flek. Jesus help us :)

PS. Ternyata bedrest gue ada hikmahnya juga. Mau tau apa? Ya blog ini, hasil karya gue selama bedrest bbrp hari :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie Expecting a baby Ticker

My second pregnancy

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP