28 Mei 2009

Fleknya masih belum mau pergi :(

Minggu malem, ada sms masuk, ternyata dari dr. Daniel. Kayaknya sih dia baru nyalain hp n sms gue br masuk juga, dia sebutin 2 macem obat n bilang besok gue harus kontrol. Gue pikir, gue uda minum obat dr jaga kemaren, lagian uda malem kan, Nels jg males kluar lg beli obat. Coba tunggu besok aja d.

Sampe senin pagi, gue masi aja kluarin flek, pdhl gue uda totally bedrest. Sampe akhirnya sorenya gue balik lg ke dr. Daniel. Masuk ruang prakteknya gue uda negatif thinking aja, pokoknya mikir yg ga2, jgn2 ini...jgn2 itu....soalnya sampe detik gue masuk ruangan itu, gue masi aja nge flek

Pas di usg, pertamanya gue ga brani liat, baru stlh dokter bilang "gpp ini masi bagus, masi kuat jd masi layak dipertahankan" gue baru brani liat ke monitor. Emang bener, buletannya masi kliatan jelas, uda ga ada bercak darah kaya kmrn. Malah buletannya uda lebih gede dr 3 hari yg lalu. Thx God, that's a miracle....


Gue dikasi obat penguat yg disuntik, ama vitamin2 n obat vaginal, huhuhu. Gpplah asal semuanya bisa baik. Pas bayar dikasir, ajegile...muahallll boo obatnya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie Expecting a baby Ticker

My second pregnancy

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP