27 Mei 2009

What a miracle :)

Manusia boleh berencana, tp Tuhanlah yg menentukan segala sesuatunya


Mgk itu kata2 yg paling tepat buat gue saat ini. Sebuah pembelajaran hidup yg sangat berharga dalam hidup gue. Dulu, waktu val lahir, gue dengan lantangnya sering bilang ama orang2 sekitar gue, bahwa gue mau pny anak lg minimal 4-5th lagi, yg pasti sblm gue umur 30. Tapi ternyata Tuhan mempunyau rencana lain. Disaat val berumur 2,5th, tepatnya bulan Mei 2009, gue ternyata positif hamil.

Dimulai dari obrolan dan becandaan gue ama val : "val, do you want a baby?" she said yes mommy. I asked her again : "do you want a baby boy or a baby girl? she said "baby boy and baby girl" what????come on, one more baby is enough for me :P

Trus ditambah temen2 di skul nya val yg lagi pada hamil, yg tiap ketemu pasti ngobrolin seputar dokter n rumah sakit yg recommended, ga tau nya gue hamil jg. Gue baru tau ternyata hamil itu menular, hihihi

Ga tau d, mgk emang feeling yah, topic gue ama val akhir2 ini ttg baby mulu, trus blm jadwalnya mens gue uda beli testpack :P setelah gue test ternyata negatif. Fiuhhh agak lega juga, cuman hati kok masih ga sreg. Sampe 2hr sblm jadwal mens, gue ada kluar flek, gue pikir gue mens donk. tp kok berhenti lagi, ga ada kluar mens lagi, gue tunggu sampe jadwal mens gue lewat kok ga dateng juga. Gue uda mulai deg2an. Padahal gue baru ngomongin si yulia, jgn2 dia hamil krn payudaranya agak sakit, skrg giliran gue yg deg2an, sialan lu yul :)

Akhirnya gue beli testpack sekali lagi, skalian M Kapsul. Pikir gue, klo misal gue test hasilnya negatif, gue bakal minum tuh kapsul. Tgl 20 gue sengaja bangun pagi2 buat test, ternyata oh ternyata, hasilnya dua garis merah. Whattt????? OMG, gue langsung panik n telp nels yg uda brgkt kerja. Honestly, gue agak kecewa dgn hasilnya, karena gue merasa blm siap, gue masih pnya segudang rencana dan yang gue mau wujudkan dulu. Gue uda merasa enjoy dengan dunia gue sekarang, ga taunya gue hamil.



Nels waktu gue telp surprise jg, seneng pasti, cm kaget juga kan, ga nyangka manuver dia berhasil, wkwkwkwk. Akhirnya gue mencoba untuk bersyukur dgn apa yang udah Tuhan kasi buat gue. Gue jd inget temen gue yg uda hampir 3th merit blm juga hamil, segala cara uda dicoba tp ga berhasil juga. Gue jadi malu, malu banget. Mengapa gue ga bisa mensyukuri kemudahan yang Tuhan uda kasi ke gue, kenapa gue harus kecewa?

Ok, God have plans for my life, the best n most beautiful plans for me. Semua pasti Tuhan uda atur. Gue bersyukur dengan apa yg Tuhan uda kasi dlm hidup gue, termasuk kehamilan gue ini.

Btw, sblm cek ke dokter, gue sengaja titip Nels buat beliin testpack lg, cm mau make sure aja klo gue bener2 hamil, tar tengsin dunk klo uda ke dokter ga taunya ga hamil :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie Expecting a baby Ticker

My second pregnancy

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP