28 Mei 2009

OMG...What happened to me??

Hari minggu pagi2 jam 6 gue bangun, krn kmrn Nels uda blg mo ke greja pagi, abis itu ke kawinan temen kerjanya yg jd PMnya Kemang Village. Begitu sampe kamar mandi, sesuai kebiasaan gue sebelumnya, nangkringlah gue diatas toilet. Tiba2 deg.....what's that??gue lihat darah, yg bukan hanya sekedar flek sedikit gitu, tp bener2 darah klo kita mens, sampe netes2. gue liat di celana dalam gue, ada juga bekas darah tp uda kering. Emang semalem pas tidur gue merasa mengeluarkan "sesuatu", gue pikir cairan biasa -konon orang hamil emang jd lembab di bawah sana-

Gue panik bgt kan, gue langsung lari2 bangunin Nels, sampe itu darah netes2 dilantai. Gue balik lagi ke kamar mandi, uda ama nangis2 gitu d. Nels coba nenangin gue, dia bilang gpp lah tar coba tanya dokter gimana. Sialnya lagi hari itu kan hari Minggu, mana ada dokter praktek, aplg itu masi pagi2 bgt. Gue coba sms ke dokter gue (secara gue sungkan klo telp karena masi pagi, hari Minggu pula) . Duh...sms nya pending -ya iyalah, dokter kan manusia juga- So gue telp RS, coba tanya apa ada dokter jaga, katanya sih ga ada, klo ada apa2 tar ditanganin ama suster, baru susternya yg hubungin dokter. Wah, gimana ini yah...

Trus gue inget klo dr.Daniel jg praktek di RS Hermina, lgs lah gue telp kesono. Untungnya ada dokter kandungan yg jaga, wlpn bukan dr. Daniel. Ya sutralah, gue pikir gpp, yg penting kan dokter kandungan.

Jam 10an gue sampe sono, nunggu sebentar lgs masuk. Ama dokter di usg, pas diliat katanya uda agak kabur, ada bercak2 darah juga disekitar janin. Kemungkinan 50:50. Artinya klo emang janinnya kuat ya akan bertahan, klo ga mgk akan rontok. Apapun, yg penting kita berusaha dulu buat kuatin tuh janin. Huaaaaaaaaaaaaaaa........gue lgs lemes, i thought there is no hope. Walopun kehamilan ini emang ga gue rencanain, tp gue uda terlanjur sayang, sekecil apapun janinnya, uda ada nyawa disana.......

Ama dokter disaranin supaya bedrest total, ama dikasi obat penguat kandungan, namanya preabor. Gue yg uda panik, pusing juga mikirin, siapa yg urusin val klo gue harus bedrest total? secara gue ga ada pembantu di rumah, adanya cuma mbak cuci gosok yg pulang hari. Nels usul gimana klo kita pinjem pembantu mertua gue yg di solo. Terus terang gue ga setuju awalnya, kerena prinsip gue, gue ga mau ngerepotin mertua gue, aplg pembantunya ini kepercayaan mertua gue, pinter masak lagi. Tp Nels bilang, klo ga gitu, mau gimana lagi, siapa yg mau urus val, anter val sekolah, dll.

Akhirnya gue mengalah, gue setuju aja d, abis mo gimana lagi. Akhirnya si pembantu ini lgs diberangkatin dr Solo naik travel minggu siangnya. Senin pagi moga2 uda sampe sini, jd val ga perlu bolos skul.

Pulang dr RS mampir ke KidsClub buat beli meja lipet kecil, pikir gue, spy gue bisa tetep kerja wlpn sambil tiduran, krn waktunya pas bgt ama close PO hair acc korea itu

Jesus, help me n my baby :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie Expecting a baby Ticker

My second pregnancy

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP