27 Mei 2009

Kontrol Pertama


Hari jumatnya, tgl 22 May, gue cek ke dokter gue yg dulu. Pengennya sih, kehamilan gue yg kedua ini gue pake dr. TR yg beken itu, tp Nels kaga mau antrinya :P Ya uda, gue balik lg ke dr. Daniel. Dokter yg satu ini emang pasiennya ga terlalu banyak, paling2 antri 2-3 pasien uda langsung masuk. Sampe didalem, dokternya liat gue ketawa2. Gue baru inget, bln April kmrn gue sempet cek up ke ini dokter, krn ada sdkt keluhan, ama dokter kan dikasi obat n vitamin, ternyata obat n vitamin itulah yg bikin gue jadi subur. Dasar, gue dikerjain ama dokter nih :D Dokternya nyantae aja n bilang, gpp lah emang uda waktunya, yg pertama kan uda besar, uda hampir 3th. Kurang ajarrrrrrrrrrr :)



Pas di USG baru kliatan titik kecil doank. Walopun ini kehamilan ke-2, tetep aja masi amaze liat hasil USG, kt dokter usianya paling2 2 minggu. tp klo diitung dr terakhir gue mens, uda 4 mingguan. Seperti biasa, gue dikasi vitamin Folavit ama Santa E



Ok baby, hope u r allright inside there :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie Expecting a baby Ticker

My second pregnancy

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP