31 Mei 2009

Val....Mommy's so proud of you

Di kehamilan gue yg kedua ini, gue kok merasa lebih berat menjalaninya. Bukan...bukan tidak mensyukuri ato tidak menikmati, bukan juga mengeluh - gue sangat bahagia dan try to enjoy it, kok - cuma gue merasa dari awal kehamilan kok rasanya ada aja yg harus gue hadapin

Dari semua yg harus gue hadapin, yg terberat adalah ketika gue harus mengurangi waktu dan aktivitas gue ama val....Yang biasanya kita cuma berdua menghabiskan waktu seharian, dari bangun tidur, mandi, makan, antar jemput skul, bobo siang, n do anything together....Sekarang gue harus membatasi aktivitas gue ama val, hikssss......Dan, ga tau kenapa, sejak gue hamil, val tambah manja n kolokan ama gue, apa2 harus sama gue, mgk die merasa bakal pny dedek ya...

Gara2 flek, dimana gue harus bedrest total, otomatis gue ga bisa dan ga boleh urusin val. Gue sampe minjem * dengan paksa :P * mbak nya mertua gue (thx yah mam...) buat bantu gue urusin val. Untungnya, dengan mbak ini, val uda kenal n mau diajak ama dia. Skul juga diantar ama mbak.

Gue kasi tau : "val, mami br sakit perut, ada baby di perut mami, jd ga boleh gendong val dulu yah...." Pertama dia masi blm ngerti, masi suka minta gendong gue, tp lama2 dia ngerti juga kok. Klo lagi mau ama gue, dia bilang gini : "val gandeng mami aja ya....ga usah gendong, mami baru sakit perut....". Klo gue lg tiduran, die deketin gue, "mami...baru sakit perut ya, ada baby nya ya di perut mami..." Klo gue lg mual2, dia jg ngerti loh, dia blg "mami mau muntah ya....,val juga mau muntah nih." trus dia pura2 batuk :D (klo lagi batuk, biasanya val muntah jg klo kebablasan batuknya)

Lucu yah....cm kasian juga liat dia, kadang2 kepengen banget main sama gue kaya sebelumnya. Sekarang dia lebih sering maen ama mbak. Tadi aja val masi minta gue temenin dia maen bouncing deer, biasanya gue boncengan ama dia naek bouncing deer itu. Aduh val....bisa rontok tar baby nya klo mami ikut bounce ama kmu.....


Untungnya val masi bisa mengerti klo gue kasi tau dan gue yakin klo dia sayang ama dedeknya. Klo mau bobo, dia buka perut gue, dia kiss gudnite dedeknya, trus bilang "Hello baby, this is cia cia val, i love u, gud nite..." Pertama emang gue ajarin, lama2 dia uda biasa sendiri. Dan dia membahasakan dirinya cia cia val ama dedeknya, waktu papinya bilang dipanggilnya cie2 val aja yah, dia kaga mau, "papi...cia2 val aja kok, bukan cie2 val", hihihi dasar kecil2 bandel :D

Val....thanks for your love and understanding, mommy's so proud of you......always.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie 3rd Birthday Ticker
Lilypie Expecting a baby Ticker

My second pregnancy

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP